Roy Shakti, menjadi pakar kartu kredit berkat pengalaman pahit

0
10:33 PM
Menjadi pakar kartu kredit no. 1 Indonesia bukanlah cita-citanya. Roy Shakti memperolehnya karena pengalaman pahitnya dengan kartu kredit!

Pakar kartu kredit no. 1 Indonesia
Roy Shakti dan motto yang selalu diajarkan kepada memeber CCR

Memiliki kartu kredit pasti menyenangkan, anda bisa bertransaksi dengan mudah membeli semua kebutuhan anda, Namun, apa jadinya jika kartu plastic tersebut berubah menjadi sumber bencana bagi anda? Sepertinya, anda perlu untuk belajara dari Roy Shakti, pria asal Malang yang dinobatkan menjadi pakar kartu kredit no. 1 Indonesia. Bagaimana beliau bisa meraih gelar tersebut? Mungkin kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk belajar.

Roy Shakti berkenalan dengan kartu kredit sekitar 7 tahun lalu. Awalnya, pakar kartu kredit no. 1 Indonesia ini begitu bangga memiliki alat transaksi alternatif. Sayangnya, ia belum tahu sisi lain dari kartu ajaib ini. Seberapa besar limit anda, kartu kredit pada dasarnya adalah hutang, jadi jika anda tidak bisa mengelolanya dengan baik, maka bencana yang akan muncul. Akhirnya, beliau pun terpaksa menjadi budak kartu kredit, bekerja mati-matian hanya supaya bisa melunasi hutang tagihannya yang mencapai ratusan juta rupiah.

Dari pengalaman pahitnya tersebut, Roy, begitu beliau biasa disapa, akhirnya bertekad untuk bangkit. Titik balik kebangkitannya dipicu oleh dendam positifnya terhadap kartu kredit yang membuatnya berjanji untuk tidak membiarkan orang lainterjerumus ke lubang yang sama seperti dirinya. Beliau pun bergerilya mencari informasi tentang seluk beluk alat transaksi alternatif tersebut. Ia pun akhirnya bertemu manusia-manusia sukses yang berada dibawah bimbingan Tung Desem Waringan, salah satu motivator di Indonesia. Mengetahui masalahnya tidak sebesar koleganya yang lain, semangatnya justru membuncah untuk bisa segera menaklukkan “musuh” bebuyutannya, si kartu kredit.

Setelah jatuh bangun serta pencarian yang tanpa kenal tentang tips dan trik mengatasi kartu plastic tersebut, Roy Shakti akhirnya mendirikan Credit Card Revolution atau biasa disingkat CCR. CCR merupakan komunitas pengguna kartu kredit paling besar di Indonesia yang mengantarkan beliau akhirnya terkenal menjadi pakar kartu kredit no. 1 Indonesia. Dengan CCR, beliau mulai merintis jalannya untuk membagikan ilmunya tentang cara menjinakkan kartu kredit dan membuatnya menjadi mesin uang bagi kita melalui seminar dan workshop yang rutin diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia. Motto favoritnya yang juga merupakan kunci menjinakkan kartu ajaib yersebut adalah “Kalau anda tidak tahu aturan mainnya, anda akan selalu kalah.”

Nah, itulah sekilas profil tentang Roy Shakti, pria asli Malang yang kini telah menjadi pakar kartu kredit no. 1 Indonesia. Beliau juga telah memiliki beberapa bisnis, yang semuanya bermodalkan dari kartu kredit, musuh sekaligus kawan baginya. Pengalaman pahitnya bersinggungan dengan kartu kredit, justru membuatnya kini bisa menjadi guru bagi yang lain agar tidak mengalami pengalaman buruk yang sama. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang beliau dan Credit Card Revolution, anda bisa mengunjungi situs resmi beliau di creditcard-revolution.com. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian!

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments: