Kripik Usus Monster, juaranya camilan keluarga

0
10:28 PM
Jika anda mencari camilan keluarga saat berkumpul, beli saja Kripik Usus Monster. Enak, gurih, tiada duanya!!!!!

Camilan Kripik Usus
Kripik Usus Monster, camilan yang mantap saat kumpul dengan keluarga

Jika anda adalah orang yang doyan ngemil, tentu anda harus menyediakan camilan entah di kulkas atau lemari makanan anda, bukan? Nah, apakah anda sudah mencoba Kripik Usus Monster? Jika belum, buruan anda mencoba, karena anda akan menyesal jika tidak mencobanya, hehehehehehe. Mungkin anda akan bilang saya berlebihan, namun, saya tidak ada niatan seperti itu, karena keripik ini memang juaranya camilan keluarga. Kok bisa?????

Kripik Usus Monster merupakan produk makanan ringan yang diproduksi oleh Hendrik Bayu Admiko, seorang pemuda asal Sidoarjo. Karena kegemarannya ngemil, beliau iseng untuk mencoba menjual camilan ringan berupa keripik usus sekitar kurang lebih 1 tahun yang lalu. Dan hasilnya sungguh luar biasa, dari sekedar mencoba menjual ke teman sekantor, sekarang produk tersebut bisa dinikmati hampir diseluruh kota besar di Indonesia. Bahkan, turis Belgia pernah memborong produk tersebut untuk oleh-oleh dikampung halaman.

Rahasia sukses Hendrik Bayu Admiko dalam memasarkan produknya adalah memperhatikan kualitas serta inovasi yang brilian. Sebelumnya rasa yang ditawarkan hanya original, namun kini berkembang menjadi beberapa rasa, seperti balado, keju, dll. Selain itu, sang pemilik berani member garansi uang kembali jika ternyata rasanya tidak gurih, sungguh menarik bukan? Hanya saja, sama seperti produk makanan dan minuman lainnya, keripik usus ini tidak bisa disimpan lama. Hal ini dikarenakan karena produk ini tidak memakai bahan pengawet.

Nah, jika anda ingin mencoba camilan yang enak dan berkualitas, Kripik Usus Monster adalah pilihan yang tepat. Untuk pemesanan, anda bisa melihat contact person di fanpage FB Kripik Usus Monster, atau FB Hendrik Bayu Admiko. Sekali makan keripik ini, maka dijamin anda bakal ketagihan. Selamat mencoba ya!

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments: